Selasa, 05 April 2011

Rafael Benitez Beri Spurs Tips Sukses Kalahkan Real

Juru racik strategi asal Spanyol yang sedang menganggur Rafael Benitez tak mau ketinggalan memberikan pandangannya untuk babak 8 besar Liga Champions yang sedang panas ini.
Mantan pelatih Liverpool dan Inter tersebut menjadi kolumnis bagi media Inggris, The Daily Mail. Dan dalam kupasannya ia memberikan tips-tips sukses bagi Spurs yang akan bertandang ke Bernabeu.
"Satu hal utama yang harus dicamkan Spurs saat mereka bermain melawan Madrid hari Rabu nanti adalah, berpikir nothing to lose," tulis Rafa.
"Mereka memang tim kuda hitam yang besar namun ketika nanti di Madrid, mereka harus mengambil kesempatan yang ada, tak perlu gentar,"
"Kuncinya ada pada sisi lapangan mereka harus bermain melebar, Spurs bisa memanfaatkan celah yang ada apabila Sergio Ramos ataupun Marcelo ikut menyerang, di sanalah momen Spurs untuk memukul balik,"
"Mereka harus memanfaatkan akselerasi Bale dan Lennon di sektor sayap untuk menekan Madrid. Sesekali tusukan Modric dan Van der Vaart dari tengah juga bakal berguna,"
"Crouch sudah pasti akan diantisipasi Madrid karena kemampuan bola-bola atasnya. Mereka sudah pasti tidak ingin pemain setinggi dirinya bebas berada di kotak penalti mereka."
"Atmosfir Bernabeu akan mempengaruhi mental tim, Madridista akan sanggup mengalahkan pikiran para pemain lawan bahkan sebelum laga dimulai, ini mirip Anfield,"
"Tim seperti Madrid adalah tim yang harus memenangi 2 gelar setiap musimnya, dan dua tahun terakhir mereka malah tak sanggup meraih satu gelar pun,"
"Tuntutan harus menang jadi sudah pasti menjadi milik mereka. Ketika mereka tak berhati-hati Spurs bisa memanfaatkan celah dari kesalahan tersebut," tutup salah satu rival Jose Mourinho tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar