Kamis, 11 Agustus 2011

Cody Simpson





Nama Cody Simpson semakin terkenal setelah single Iyiyi diputar dimana-mana. Cowo kelahiran Australia ini mulai terinspirasi untuk bernyanyi karena sering melihat ayahnya menyanyi di acara keluarga. Ia pertama kali belajar gitar pada umur 7 tahun, dan gurunya memberitahukan kepada orang tuanya (Brad dan Angie) bahwa Cody mempunyai bakat di dunia tarik suara. Beberapa tahun kemudian, pada tahun 2008 Cody menggunakan bakat musiknya untuk menyanyi dan mempublikasikannya di You Tube. Diantaranya adalah "I'm Yours" oleh Jason Mraz, "Cry Me a River" dan "SeƱorita" oleh Justin Timberlake, "I Want You Back" oleh the Jackson 5, dan lagu dia sendiri, "One" dan "Perfect." Banyak orang melihat videonya dan mulai menyukai cara Cody bernyanyi. Akhirnya Cody ditemukan di You Tube oleh produser Shawn Campbell dan pada tahun 2010 Cody menandatangani kontrak rekaman 4 album dengan Altlantic Records dan single pertamanya, Iyiyi menampilkan rapper Flo Rida. Dan akhirnya seluruh keluarga Cody pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpi Cody.






Cody mempunyai dua saudara kandung, Tom dan Alli. Cody juga berbakat di olahraga renang, ia memenangkan dua medali emas pada Queensland Swimming Championships.


Cody sangat dekat dengan adik perempuannya, Alli. Karena Alli ngefans sama Joe Jonas, Cody pernah membawa Alli untuk bertemu dengan Joe Jonas.
Karena pindah ke LA ditambah kesibukan rekaman, Cody harus Homeschooling. Sambil homeschooling, Cody bakalan terus memperdalam pelajaran kesukaannya, bahasa Inggris, karena pelajaran ini membantu Cody saat menulis lagu. Karena sama-sama masih muda dan mengawali kesuksesan dari You Tube, Cody sering disamakan dengan Justin Bieber, Cody sering dianggap sebagai Australia’s Justin Bieber.

Nama Lengkap: Cody Robert Simpson
Tanggal Lahir: January 11, 1997
Umur: 13
Kebangsaan : Australia
Warna Mata : Hijau
Pelajaran Kesukaan : Bahasa Inggris
Buku Kesukaan : “Ice Stations” oleh Matthew Reilly
Tim Baseball Kesukaan: ‘New York Yankees’
Makanan Kesukaan : Italian Food, Pizza
Artis Fave : Justin Timberlake
Film Kesukaan : The Hangover
Hewan Kesukaan : Kura-kura
Idola : Michael Jackson
Hewan peliharaan : Anjing, Molly
Twitter : @TheCodySimpson
Website : Codysimpson.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar