Kamis, 11 Agustus 2011

Ketty Perry

Nama Panjang : Katheryn Elizabeth Hudson
Nama Panggilan : Katy Perry
Tempat Tanggal Lahir : California, 25 Oktober 1984
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Biru
Pekerjaan : Penyanyi, Musisi
Makanan Kesukaan : Thai Food, Spaghetti, Crepes, Ice Cream, Mexican Food
Musisi Favorit : Queen, TheBeach Boys, Heart, Gwen Stefani, Rufus Wainwright, Imogen Heap, Madonna
Hal yang disukai : surfing, weekend trips, garage sales, anything Japanese, dressing themed, rollerblading, iceskating, and miniature golf
Nama Hewan Peliharaan : Kitty Purry (Kucing)



Katy Perry lahir di Santa Barbara, California dan dibesarkan oleh orang tua yang bekerja sebagai pendeta. Dari kecil ia hanya mendengarkan lagu-lagu rohani dan bernyanyi di Gereja. Ia memulai karir musiknya setelah menyelesaikan GED tahun pertama di sekolah tingginya. Ia merilis album lagu0lagu rohaninya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson dan gagal dengan tutupnya label rekamannya.
Setelah tanda tangan dengan Capitol Music Groups pada tahun 2007, ia merilis single pertamanya "Ur So Gay" dengan nama Katy Perry. Single ini banyak menarik perhatian orang-orang tetapi tidak terlalu populer. Lalu ia mengeluarkan single keduanya, "I Kissed A Girl" pada tahun 2008 dan menduduki puncak lagu Internasional. Album pertamanya "One of the Boys" diumumkan menjadi tiga puluh tiga album terlaris di seluruh dunia. Ia mendapat sertifikasi platinum oleh Associaton of America. Single keduanya "I Kissed a Girl" dan "Hot N Cold" mendapat sertifikasi multi-platinum. Dan album terbarunya adalah :teenage Dream". Katy semakin terkenal karena gaya berpakaiannya yang sering menggabungkan warna dan fashion vintage.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar